Pages Navigation Menu

Refleksi Diri Sendiri

Refleksi Diri Sendiri

Marilah kita sejenak untuk merenung melepas semua kepenatan yang berputar-putar di dalam hidup serta menciptakan sebuah situasi dan kondisi untuk melakukan kegiatan Refleksi diri sendiri.

Pernahkah kita bertanya ke dalam diri kita sendiri, mengapa Tuhan menciptakan kita?

Apakah Tuhan hanya sembarangan menciptakan kita?

Apakah Tuhan mempunyai tujuan menciptakan kita di dunia ini?

Apakah ini hanya sebuah ‘kebetulan’ saja?

Kita dilahirkan tentunya Tuhan pasti mempunyai tujuan yang sangat besar tentang ini. Tidak ada satupun ciptaan Tuhan yang sia-sia, tidak bermanfaat atau hanya sebuah selingan saja. Semua hasil skenario Maha Terbaik yang sudah di desain sedemikian rupa untuk kita bisa jalankan dengan kemampuan terbaik kita.

Lantas, mengapa masih saja diantara kita yang mengeluh. Tidak setuju karena tinggi badan kita, karena tubuh kita terlalu gemuk atau kurus, karena kita jerawatan, karena nasib tetangga kita lebih baik dibandingkan diri kita, penghasilan kita masih gini-gini saja di bandingkan rekan-rekan kita. Mengapa?

Sepertinya memang hanya kita yang dapat menyiapkan jawabannya. Semua sudah ada dalam diri kita. Semua sumber daya untuk sukses sudah ada didalam diri kita. Ya semuanya… pertanyaannya, apakah kita mau menggali itu semua?

Kami pun mengucapkan selamat bagi Anda yang telah berhasil menggali potensi, menggali keunggulan yang ada didalam diri. Jika belum, bisa jadi orang lain yang kita sebut guru, mentor atau coach dapat membantu kita untuk bersama-sama dengan kita tentunya menjadi seseorang yang memberikan inspirasi kepada orang lain di seluruh dunia.

Selamat berkarya dengan cara yang terbaik!

Salam Refleksi diri sendiri.