Pages Navigation Menu

Memperjuangkan Impianku

Memperjuangkan Impianku

Setiap orang ingin agar impiannya menjadi kenyataan. Tapi untuk mewujudkannya ada beberapa hal yang harus dilakukan. Ada proses yang harus dijalankan. Dan ada tantangan yang harus dihadapi. Mari kita simak bagaimana memperjuangkan impianku.

Nah sebelum melakukan proses perwujudan impian, dan bertemu dengan tantangan yang dengan berbagai sensasi, ada sesuatu hal yang memang harus dipahami terlebih dahulu. Apa saja yang harus Anda pahami terlebih dahulu, mari kira simak bersama-sama.

  1. TUJUAN

Tujuan merupakan sebuah hal yang sangat penting. Tanpa tujuan yang jelas, Anda tidak akan kemana-mana. Percayalah! Tetapkan tujuan Anda terlebih dahulu. Mau apa saya dalam 3, 5 atau 10 tahun mendatang? Apa tujuan hidup saya? Jika Anda belum menyelesaikan pertanyaan tersebut, maka sudah bisa dipastikan Anda akan jalan ditempat. Tetapkan Tujuan Anda dan pegang teguh itu. Lalu, Anda akan mengetahui sejauh apa perubahan dalam hidup Anda.

  1. CITRA DIRI

Bagaimana cara  anda memandang diri sendiri? Apakah anda melihat diri sendiri sosok yang lemah, tidak berdaya, minder, apatis, egois, menyebalkan, takut gagal atau sifat negatif lainnya?  Citra diri yang buy modvigil
baik merupakan syarat untuk menjadi manusia luar biasa.
Jika selama ini anda pesimis pada diri sendiri, maka sudah waktunya mengubah diri menjadi optimis, berpengharapan besar, berani menghadapi tantangan dan resiko. Setiap pribadi layak untuk berhasil dan sukses. Setiap pribadi berhak menetapkan cita-cita setinggi langit, berhak mendapatkan apa yang dinginkannya. Selama anda merasa tidak layak, tidak mampu, itu berarti anda terlalu menghina diri anda sendiri. Oleh sebab itu, perbaiki cara melihat diri Anda dengan kacamata positif!

  1. HARGA DIRI

Harga diri adalah seberapa besar kita menyukai diri sendiri. Menyukai diri sendiri merupakan salah satu faktor terpenting untuk menjadi orang luar biasa. Orang lain mungkin tidak akan menghargai Anda dengan memberikan nilai 10 atau sejumlah uang pada diri Anda, jika Anda tidak pernah merasa berharga. Maka hargailah diri anda setinggi-tingginya.

  1. MENANTANG DIRI SENDIRI

Tak bisa dipungkiri, pada momen-momen tertentu, Anda tak mungkin senang setiap saat. Ada kalanya hidup terasa sulit. Motivasi hilang. Harapan memudar. Tapi tenang saja. Itu adalah buy viagra siklus yang lazim yang dimiliki manusia. Pada saat kondisi down tersebut menguasai Anda, jangan ragu lagi. Tantang diri Anda. Kembali bangkitkan motivasi Anda. Cari sesuatu hal yang membuat harapan Anda kembali menghiasi hari Anda. Cara yang paling sederhana menantang diri sendiri adalah dengan melakukan hal yang berbeda. Seperti bersilaturahhim ke kerabat atau sahabat, pergi ke toko buku, ikuti seminar dan training motivasi, dan lihat kembali impian-impian Anda yang mungkin sudah Anda tuliskan atau gambarkan di buku impian Anda. Lakukan secepat mungkin dan rasakan sensasinya.

  1. MULAI BERGERAK

Setelah mengetahui dengan pasti order phentermine online kemana Anda akan melangkah, maka saatnya Anda bergerak. Kesiapan sangat di perlukan dalam perjalanan Anda menjadi manusia luar biasa. Satu hal yang harus anda lakukan : Ubalahlah frustasi menjadi aksi. Sudah Anda tinggalkan konsep, metode, cara kerja dan kebiasaan lama dengan yang baru. Saatnya anda bangkit, bangun dan sadar bahwa ternyata anda menjadi manusia luar biasa, jika anda mau dan bersedia membayar harganya. Tetaplah bergairah untuk terus mengembangkan potensi diri, berani menerima tantangan dan selalu bicara hal-hal yang positif, buatlah prestasi lebih baik, selalu berhubungan dengan orang-orang yang mendukung impian Anda. Mulai saat ini, jangan tunda besok, mulailah bergerak!

Silakan Bagikan Artikel IniShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Print this pageShare on LinkedInPin on Pinterest