Pages Navigation Menu

Neuro Persuasion Skill Training

Neuro Persuasion Skill Training

Dalam pengembangan sebuah bisnis, ternyata bukan hanya menguasai kecakapan komunikasi saja, bahkan harus lebih dari itu. Lebih dari sekedar menyatakan apa yang diinginkan, sang komunikator harus bisa mempersuasi untuk memastikan hasil yang diinginkan tercapai. Karena dengan begitu, target-target penjualan ataupun negosiasi menjadi lebih mudah.

Neuro Persuasion Skill Training ini melatih peserta menjadi seorang komunikator yang baik dengan kemampuan persuasi yang hebat, karenanya kemampuan persuasi akan bisa diterapkan di berbagai bidang seperti meeting, training, negotiation, dan lain-lain.

Setelah training ini, tim sales Anda atau bagian yang berhubungan dengan penjualan memiliki kemampuan persuasi yang hebat, sehingga secara langsung meningkatkan omset Anda.

Learning Objectives

Pelatihan selama satu hari ini dedesain dengan kelas kecil, dengan jumlah peserta dibawah 25 peserta agar setiap peserta mampu menyerap dengan baik ilmu-ilmu yang ada dalam pelatihan ini. Serta praktek-praktek yang disuguhkan oleh fasilitator bisa lebih dipraktekkan oleh peserta.

Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta dapat :

  1. Memahami dengan benar definisi tentang persuasi.
  2. Mengetahui prinsip dasar persuasi dalam konteks komunikasi.
  3. Mempelajari model komunikasi interpersonal yang dikembangkan oleh para ahli di bidang komunikasi dan bagaimana mempraktekannya.
  4. Belajar tentang komunikasi secara verbal dan nonverbal yang dapat memperkuat pesan masuk ke pikiran bawah sadar seseorang.
  5. Mengetahui prinsip dan sifat-sifat dasar pikiran manusia, dan bagaimana pikiran manusia menangkap informasi.
  6. Mempelajari dan mempraktekkan lima tahapan persuasi ampuh yang di gunakan oleh para persuader di dunia.
  7. Memahami pentingnya outcome pada proses persuasi berjalan.
  8. Belajar tentang membangun keakraban secara instan dengan metode NLP (Neuro Linguistic Programming) serta teknik yang hebat mengenal seseorang dengan cepat.
  9. Menyelaraskan perasaan dan ekspresi tubuh dalam konteks mendapatkan kepercayaan dari rekan bicara.
  10. Menggali teknik menyimak dengan baik. Sehingga bisa mengurangi miss komunikasi yang terjadi pada saat proses persuasi.
  11. Menggali teknik komunikasi Pacing-Leading sehingga Anda bisa dengan luwes berkomunikasi dengan
  12. Mengetahui dengan cepat gaya komunikasi rekan bicara kita sehingga kita dapat mengoptimalkan proses komunikasi berjalan dengan sangat efektif.
  13. Mempelajari cara ampuh bagaimana mendapatkan kepercayaan dengan metode-metode yang terbukti dan teruji.
  14. Mempelajari kriteria seseorang, sehingga dengan mudahnya mempersuasi rekan bicara.
  15. Mengetahui dengan tepat bagaimana menutup dengan meyakinkan pada saat proses persuasi.
  16. Mempelajari Hypnotic Langguage Pattern dalam memperkuat komunikasi persuasi.

Untuk Request Proposal Training ini bisa mengirimkan email dengan format ‘Neuro Persuasion Skill Training’ ke MuvtiManagement@gmail.com

Atau di halaman utama, dengan mengisi di ‘Form Request Proposal’.

Silakan Bagikan Artikel IniShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Print this pageShare on LinkedInPin on Pinterest