Pages Navigation Menu

Service Excellence Training

Service Excellence Training

Pernahkah Anda datang di sebuah tempat dan Anda benar-benar dilayani dengan baik. Dimulai dari sapaan hangat dari petugas keamanan / satpam yang membukakan pintu, ditambah lagi sambutan hangat dari resepsionis. Keramahtamahan hadir disana, senyum tulus dan ikhlas dari setiap pegawai perusahaan tersebut. Hal tersebut membuat sebuah “image” perusahaan tersebut sudah naik duluan mendahului dari kinerja perusahaan itu.

Begitu pentingnya peran pelayanan sehingga citra perusahaan sering menjadi kurang baik hanya karena pelayanan yang tidak sesuai dengan harapan pelanggan.

Service Excellence Training ini kami rancang untuk meningkatkan performance pelayanan jajaran tim manajemen dan staff perusahaan Anda. Diharapkan perusahaan Anda selalu sukses dalam memberikan pelayanan terbaik dan memiliki citra yang baik dimata klien dan pelanggan Anda di masa sekarang dan di masa yang akan datang.

Learning Objectives

Pelatihan selama satu hari ini dedesain dengan kelas kecil, dengan jumlah peserta maksimal 25 orang peserta agar setiap peserta mampu menyerap dengan baik ilmu-ilmu yang ada dalam pelatihan ini. Serta praktek-praktek yang disuguhkan oleh fasilitator bisa lebih dipraktekkan oleh peserta.

Setelah mengikuti training service excellence ini, diharapkan perusahaan atau organisasi Anda dapat :

  1. Seluruh tim manajemen dan staff mampu memberikan pelayanan prima kepada customer
  2. Tersampaikannya seluruh layanan yang ada di perusahaan Anda kepada customer
  3. Munculnya komitmen dari seluruh tim manajemen dan staff perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
  4. Memotivasi karyawan untuk menjadi lebih produktif dan memberikan pelayanan terbaik dengan setulus hati.
  5. Meningkatkan citra perusahaan Anda di mata klien dan pelanggan.

Untuk Request Proposal Training ini bisa mengirimkan email dengan format ‘Service Excellence Training’ ke MuvtiManagement@gmail.com

Atau di halaman utama, dengan mengisi di ‘Form Request Proposal’.