Pages Navigation Menu

Rahasia Tampil Awet Muda

Rahasia Tampil Awet Muda

Sudah menjadi hukum alam semua yang hidup akan menjadi tua. Terkhusus untuk kaum perempuan menjadi prioritas untuk merawat kulit wajahnya supaya tampil sempurna. Banyak kaum perempuan yang berani mengeluarkan biaya mahal hanya untuk mendapatkan penampilan fisik yang memukau.

Perempuan sangat gelisah ketika terlihat adanya garis-garis ketuaan yang muncul pada bagian wajah. Penuaan bisa terjadi lebih cepat karena secara tidak menyadari melakukan kebiasaan buruk seperti merokok, lupa membersihkan wajah, terlalu banyak menggunakan produk perawatan kulit, sering ganti-ganti produk perawatan kulit, atau kekurangan tidur.

Selain bisa mengkonsumsi nutrisi untuk kulit wajah sekarang saya akan berbagi tips supaya kulit bebas kerut dan tampak awet muda di usia tua tanpa mengeluarkan biaya. Mari simak bersama-sama beberapa rahasia tampil awet muda secara alami.

Pertama, ketika bangun tidur jangan lupa untuk berdo’a dan sunggingkan senyum semanis mungkin sebelum beranjak dari tempat tidur.

Hal tersebut mencerminkan bahwa Anda siap menjalankan hari-harinya dengan optimis meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi. Bukankah berpikir positif membuat sel-sel tubuh lebih Fresh?

Kedua, Minum air putih setelah bangun tidur atau sebelum makan apa pun, karena secara alami akan membentuk antibody alami, membersihkan ginjal, membantu kerja jantung dan menetralkan kondisi tubuh Anda dari toksin-toksin yang mengendap.

Ketiga, Senyum terbaik. Ketika Anda tersenyum secara otomatis otot-otot wajah menjadi tidak tegang.

Selain dengan tersenyum bisa juga dengan senam wajah. Kegiatan ini sangat penting dilakukan setelah mengalami ketegangan-ketegangan. Senam wajah berfungsi melancarkan peredaran darah. Peredaran darah yang lancar akan meregenerasi sel sehingga wajah kelihatan lebih cerah.

Senam wajah yang dilakukan secara rutin akan membuat otot-otot wajah terlatih, membuat wajah menjadi lebih cerah dan awet muda, karena gerakannya melatih otot yang kaku menjadi lentur, kelenturan otot berpengaruh sekali pada kulit sehingga dapat bergerak fleksibel dan terasa lebih bebas tidak cepat kendur seiring bertambahnya usia.

Selamat memutuskan untuk tampil awet muda. Semoga bermanfaat.

 

Yusti Septianingsih

Creative Manager

 

Silakan Bagikan Artikel IniShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Print this pageShare on LinkedInPin on Pinterest