Pages Navigation Menu

Sukses Berawal Dari Impian

Sukses Berawal Dari Impian

Sukses berawal dari impian, benarkah? Mari kita simak artikel dibawah ini.

Pernahkah Anda melihat di tengah perkotaan terdapat sebuah taman yang indah, sejuk, dilengkapi tempat duduk yang nyaman serta penataan pohon dan bunga-bunga dengan rapi? Ya, pasti Anda pernah melihatnya, apalagi sekarang di Kota Bandung sedang ramainya pembangunan taman-taman kota.

Apa yang Anda pikirkan, ketika melihat taman tersebut? Apakah Anda berpikir taman itu terjadi secara alami, atau berawal dari rencana seorang arsitektur yang ingin menjadikan taman yang indah?

Tentunya, taman tersebut berawal dari sebuah impian atau rencana arsitektur yang ingin menciptakan keindahan dan kenyamanan di tengah kota dengan menata dan melestarikan tumbuhan sehingga menjadi sebuah taman yang indah.

Nah, sekarang pertanyaannya apakah kita sudah merencanakan kehidupan yang akan datang layaknya arsitektur dalam menata taman kota?

Jika belum, segera rencanakan kehidupan Anda untuk esok sebelum terlambat. Jika sudah, Alhamdulillah teruslah melangkah. Impian merupakan langkah awal mencapai gerbang kesuksesan, karena impian bisa menjadi sebagai alat pecut penggerak kita dalam mencapai tujuan.

Setiap proses menuju sukses tidaklah mudah, meskipun Anda sudah melakukan yang terbaik dan pasti akan bertemu dengan yang namanya tantangan. Jadikanlah tantangan itu sebagai suatu kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas diri Anda untuk menjadi lebih baik menuju tercapainya impian tersebut.

Sekarang saya akan berbagi tips bagaimana membuat impian Anda dapat terwujud.

  1. Tuliskanlah impianmu

Impian itu tidak hanya ingin memiliki suatu barang, tetapi bisa apa saja yang ingin dilakukan, apa yang ingin diciptakan atau ingin menjadi apa Anda? Dan Impian itu jangan hanya sekedar di khayal tetapi tuliskanlah! Tulisan itu bagaikan sebuah proposal yang akan kita wujudkan untuk di ajukan kepada Sang Pencipta.

  1. Tempel di tempat yang stategis yang sering Anda lihat

Setelah ditulis di kertas, Anda tempelkan di tempat yang sering Anda atau orang lain lihat, misalnya pintu kamar, di atas cermin atau pintu lemari. Sehingga ketika ada yang melihatnya orang lain pun mendo’akan impian Anda.

  1. Kerjakan dengan sungguh-sungguh

Kehidupan akan lebih terarah, jika Anda mempunyai impian disertai dengan tindakan, konsisten, berani, siap berjuang keluar dari zona nyaman, dan berdo’a menyerahkan semuanya kepada Sang Pengatur Kehidupan.

Silakan Bagikan Artikel IniShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Print this pageShare on LinkedInPin on Pinterest