Pages Navigation Menu

Cara Orang Sukses Berpikir

Cara Orang Sukses Berpikir

Mau menang?

Mau sukses?

Mau juara?

Bagaimana cara orang sukses berpikir?

Salah satu kuncinya adalah berpikir going an extra miles atau yang lebih familiarnya adalah berusaha melebihi standar orang lain.

Dalam memerankan peran apapun, dimanapun dan di bidang apapun kita memang di butuhkan untuk fighting, bertarung. Dan salah satu bentuk fightingnya adalah ketika kita melakukan sesuatu melebihi apa yang di lakukan oleh orang lain. Atau bisa disebut, melebihi standar orang lain.

Itulah kata-kata yang saya ingat ketika guru saya menasihehati saya, dan ternyata semua orang-orang sukses dan kaya di bidangnya juga melakukannya.

Lalu, apa sih yang di maksudkan dengan going an extra miles itu yaitu ketika kita melakukan segala sesuatu melebihi cara kerja orang lain, melebihi standar yang biasa di tetapkan orang lain. Lebih dari segi waktu, lebih dari segi  tenaga dan lebih dari segi fikiran serta doa.

Dan beginilah aplikasi dari lebih dari standar orang lain :

  • Ketika teman-teman kita tidur malam kita gunakan untuk curhat bersama Nya (berdoa).
  • Ketika teman-teman kita baca buku hanya 2 halaman kita harus 4 halaman.
  • Ketika teman kita bangun pagi jam 6 pagi kita bangun jam 4 pagi.
  • Ketika teman kita hanya sholat fardhu saja 5 x dalam 1 hari kita tambah dengan sholat sunnah nya
  • Ketika temen kita keluar rumah untuk berjualan jam 9 pagi kita keluar jam 6 pagi.

Nah sekarang pertanyaannya, mengapa sih kita harus cape-cape atau lelah-lelah melakukan sesuatu  melebihi kapasitas standar orang lain? Karena kalau Anda ketahui bahwa orang yang melakukan segala sesuatu nyaitu melebihi apa yang di lakukan dengan orang lain nanti hasilnya pun akan mendapatkan apa yang orang lain tidak dapatkan serta mendapatkan lebih dari hasil yang di raih oleh orang lain.

Lelah memang.. Tapi tahukah Anda, ada seorang bertanya. ‘kapan seorang manusia  istirahat?’ ketika telah menginjak kakinya di syurga. Itulah cara berpikir orang hebat dan orang-orang sukses abad ini. Kalau kita melakukan sesuatu hal yang positif melebihi orang lain maka hasilnya pun akan luar biasa.

Rekan-rekan semua, mari kita bersama untuk membenahi diri dengan membiasakan melakukan hal yang terbaik karena dengan kebiasaan itu pula yang nanti akan menjadi sifat dan kepribadian kita di atas rata-rata.

Silakan Bagikan Artikel IniShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Print this pageShare on LinkedInPin on Pinterest