Pages Navigation Menu

Cara Meraih Impian Dengan Mudah

Cara Meraih Impian Dengan Mudah

Kita sebagai manusia, hidup di dunia pasti mempunyai impian terbesar dalam hidup. Dan tentunya Anda telah paham, bedanya keingingan dengan impian. Kalau keinginan, segala sesuatu yang yang diinginkan dalam hidup ini. Dan percayalah, yang namanya keinginan terus-menerus akan selalu ada dan kita tidak akan terpuaskan oleh keinginan-keinginan kita.

Nah, bagaimana dengan impian? Impian membuat kita lebih berarti dan bermakna di dalam dunia ini. Jika Anda memiliki impian menjadi seorang motivator atau trainer misalnya, Anda paham sekali bagaimana profesi tersebut membuat Anda lebih bermakna dan bagaimana caranya diri Anda berarti untuk orang-orang sekitar Anda.  Ya itulah perbedaannya.

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara meraih impian dengan mudah? Mau tau caranya?

Silahkan lanjutkan membacanya ya!

Yang Pertama, Anda harus menuliskan Impian secara spesifik atau detail. Ingat secara spesifik ya! Misalnya, Saya ingin melanjutkan S-2  ke Australia tahun 2020. Jangan menuliskan saya ingin menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa karena cita-cita itu terlalu kabur dan umum.

Kedua, BERDAMAI dengan Masa Lalu, banyak orang yang mempunyai keinginan tetapi sulit untuk mewujudkannya karena adanya “mental block”. Dan ternyata “mental Block” ini bisa jadi datang dari diri sendiri, atau bisikan-bisikan dan virus-virus dari orang lain yang dapat mematikan potensimu untuk meraih impian. Jika memang benar-benar ada hal-hal yang menghambat untuk mencapai impian terbesar Anda, Berdamai Dengan Masa lalu adalah sebuah pilihan yang tepat.

Lalu bagaimana caranya? Nanti saya jelaskan di artikel yang lain yah. Atau ikuti training-training tentang hypnosis dan hypnotherapy dari saya.

Ketiga, tunjukan kehebatan dirimu. Manusia dilahirkan dengan keunikan yang berbeda -beda, orang yang kembar sekalipun tetap berbeda dan mempunyai keunikan tersendiri. Setiap orang mempunyai potensi masing-masing yang diberikan tuhan kepada kita. Bersyukur atas potensi yang dimiliki, gali terus potensimu dan tunjukan kehebatanmu. Tunjukan pada dunia bahwa kamu itu ada, pilihannya bergerak atau terlupakan ?

Yups, Anda tinggal pilih saja. Karena hidup ini pilihan bukan? Jangan ragu untuk menuliskan kehebatanmu dengan begitu kita telah mengakui potensi yang telah diberikan Tuhan kepada kita.

So, selamat berimpian dan komitmen mewujudkannya.

Silakan Bagikan Artikel IniShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Print this pageShare on LinkedInPin on Pinterest