Pages Navigation Menu

Menjadi Entrepreneur Sukses

Menjadi Entrepreneur Sukses

Bill Gates pemilik Microsoft, Phil Knight  pemilik Nike, ataupun Ir. Ciputra dari Indonesia yang menjadi raja properti, memiliki satu persamaan yaitu mereka semua Menjadi Entrepreneur sukses, membangun perusahaannya dari bisnis kecil menjadi besar dan go international, Bill Gates memiliki impian satu rumah satu Komputer, Banyak orang yang menggunakan sepatu Nike, Ir. Ciputra sekarang sudah mulai merambah bisnis propertinya di luar negeri seperti di Vietnam, dll.

Mereka meraih sukses dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas. Tidak mau menerima kata “Tidak Bisa”, dan mereka sangat percaya “Tidak ada yang tak mungkin”.

Kalau kita pelajari, menjadi entrepreneur sukses itu, memiliki ciri-ciri yang hampir sama, Entrepreneur sejati yang sukses biasanya mempunyai sifat yang berbeda dari kebanyakan orang, mereka memiliki sikap yang fokus dan determinasi yang kuat untuk mencapai hasil, mereka mampu mengubah pasir menjadi batu, batu menjadi emas, emas menjadi berlian, mereka akan selalu memberikan nilai tambah.

Beberapa Ciri menjadi entrepreneur sukses :

  • Memiliki Impian

Para Entrepreneur memiliki impian yang sangat kuat dan mereka akan ACTION mewujudkan impian mereka, banyak dari entrepreneur sukses ditanya, “Awal dari kesuksesan mereka” dan mereka menjawab dengan satu kata, “Awali dengan impian dan ACTION untuk mewujudkan impian Anda”.

  • Menyukai Tantangan

Entrepreneur sejati tidak akan pernah cengeng, mereka sangat menyukai tantangan, justru dengan adanya tantangan mereka akan lebih kreatif, ide-ide mereka akan muncul terus.

  • Kreatif

Karena tantangan yang dihadapi semakin ketat, maka dituntut seorang entrepreneur harus selalu kreatif, memunculkan ide-ide baru.

  • Pantang Menyerah

Entrepreneur sejati tidak pernah mengenal kata Menyerah, mereka juga selalu menjauhkan kata gagal, mereka selalu bangkit berdiri ketika mengalami kejatuhan, semua entrepreneur sejati pernah mengalami kegagalan, namun mereka mampu untuk bangkit-bangkit-bangkit. Tanamkan dalam pikiran Anda, Menang atau Belajar, maka Anda tidak pernah kalah atau Gagal.

  • Berorientasi pada Sukses

Entrepreneur mempunyai hasrat yang sangat kuat untuk meraih sukses, mereka selalu memasukkan kata-kata positif di dalam diri mereka, mereka memberikan energi positif untuk tubuh mereka, mereka menghindar pikiran-pikiran negatif, mereka selalu menambah pikiran sukses mereka.

So, jika Anda ingin menjadi entreprenur sukses, ikuti sikap-sikap diatas. Dan pastikan Anda berkomitmen dengan sikap tersebut. Selamat mencoba dan sukses untuk kita semua.