Pages Navigation Menu

Testimoni

Berikut Testimoni yang sudah merasakan seminar atau pelatihan kami :

“Awalnya saya tidak membayangkan bisa berbicara di depan orang banyak dan menjadi komunikator yang baik, banyak ilmu yang belum saya dapatkan tentang komunikasi dan Kang Muvti telah memberikan ilmunya yang luar biasa dan tak akan terlupakan.”

Muhammad Ramadhony / Trainer

“Training ini sangat menarik, mudah dimengerti. Cocok untuk sales / business owner dalam meningkatkan kemampuan komunikasinya.” 

Aldi Fajar Nugraha / Wirasusaha

“Keren.. Mantep.. saya belajar banyak tentang komunikasi yang efektif dan baik. Insya Allah saya akan melakukan / mengimplementasikannya di dunia mengajar dan lingkungan keluarga serta kuliah.”

Irma Ilmi Salma / Pengajar

“Sangat menggugah dan bermanfaat.” 

H.Puryanto / Ustadz

“Training yang sangat bermanfaat sesuai dengan judulnya, mudah-mudahan (dan harus) dapat saya aplikasikan dirumah dan pekerjaan. Its amazing and applicable training. Keep up the excelellent job!!” 

Indra Sandhika / Karyawan

“Sangat luar biasa, penuh dengan semangat, membawa banyak wawasan tentang komunikasi. Banyak inspirasi yang didapat dalam komunikasi yang bisa diaplikasikan.” 

Muhammad Rahmatullah / Dokter

“Alhamdulillah mendapatkan banyak pencerahan.” 

Evi Martini / Kepala Sekolah

 “Trainingnya seru, bener-bener bermanfaat untuk kehidupan. Saat kita harus berinteraksi dengan orang lain, mengajarkan teknik-teknik dasar komunikasi yang efektif, materinya mudah dicerna dan bisa diaplikasikan di semua bidang kehidupan. Tengs a lot Kang Muvti.” 

Try Any Widyastuti / Mahasiswa

“Proses hipnosis oleh KangMuvti dan rekan-rekan yang MENYENTUH HATI yang TERDALAM. Sangat MENGINSPIRASI dan mendorong untuk BERUBAH pada KUALITAS HIDUP yang lebih BAIK. Sangat BERMANFAAT untuk PENGEMBANGAN DIRI dan MENGUATKAN pada NILAI-NILAI KEBAIKAN. Dan berguna juga bagi PUBLIC SPEAKER yang ingin lebih POWERFUL!”  

Dr. O. Hasbiansyah, M.Si. – DEKAN Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam BANDUNG.

“Saya merasa workshop ini LUAR BIASA SEKALI.. Dalam waktu beberapa hari saya melihat & merasakan PERUBAHAN yang FANTASTIS pada diri saya & teman-teman yang ikut workshop ini. Saya menjadi pribadi yang jauh lebih PERCAYA DIRI & memiliki AURA POSITIVE THINKING yang LUAR BIASA SEKALI…”

dr. Indri Seta Septadina, M. Kes – DOKTER & DOSEN Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya PALEMBANG

“SUBHANALLAH.. ALHAMDULILLAH.. WALAILAHAILALLAHU.. ALLAHUAKBAR… Workshop ini HARUS BISA DIRASAKAN oleh GENERASI MUDA agar MENJADI ANAK-ANAK yang CERDAS ILMU DUNIA & AKHIRAT dan SHOLEH serta BERGUNA bagi Agama, Orang tua, Bangsa, & Negara.” 

Siti Rohani – PENGUSAHA asal PONTIANAK.

“Saya benar-benar merasakan hal yang belum pernah saya rasakan. Yaitu pada saat saya memasuki alam bawah sadar saya dan saya disana mewujudkan apapun yang saya inginkan. Kini setelah training, dunia IMAJINASI saya sangat NYATA. Saya memiliki KEKUATAN KEBERANIAN dalam menjalankan misi hidup saya demi tercapainya visi hidup. Kamu RUGI KALO GAK NYOBA!!!”

Towifah F.C Mahasiswi Fakultas Kedokteran UNPAD

“BISA menghipnosis diri sendiri untuk hal-hal POSITIF. Apalagi BISA menghipnosis untuk MEMBANTU ORANG LAIN… SENENG BANGET… ^_^ Bener-bener ngerasa jadi PRIBADI yang BERBEDA. Jauh jadi pribadi yang punya PERCAYA DIRI dan OPTIMIS untuk menjalani hari-hari.”  

Narizka – Mahasiswi Fakultas Kedokteran UNPAD

“Lebih PAHAM dan YAKIN dengan HIPNOTERAPI, menjadi lebih PERCAYA DIRI dan YAKIN pada diri sendiri. Training ini MUDAH DIPAHAMI, FUN, menambah ILMU & PENGALAMAN.”

Shella Deviany Hakim – Mahasiswi Psikologi UNJANI

“BERSYUKUR!!! Banyak lebih dalam mengetahui alam bawah sadar… DAHSYAT.. LUAR BIASA..AJAIB!!!”

Sandra Sayu – Mahasiswa asal Pekanbaru

“Bagi orang yang antipati terhadap KEKUATAN PIKIRAN, HARUS MENCOBA, RASAKAN. InsyaAllah BERMANFAAT bagi pribadi dan orang-orang yang kita sayangi.”

Arya – Karyawan Swasta

“Saya bisa lebih YAKIN dengan materi yang diajarkan, BISA mempraktekkannya, sehingga ilmu yang didapat LEBIH BERMANFAAT. Training Hypnotherapy ini DAHSYAT, SERU, PENUH MANFAAT.”

Ratih Diana Agustin – Mahasiswi Psikologi UNJANI

“Setelah mengikuti Training ini, saya bisa belajar komunikasi dengan baik dan menambah kepercayaan diri saya dalam berkomunikasi.”

Sudirman, S.Sos ; Pustakawan IPDN Kampus Makasar.

“Saya mendapatkan ilmu tentang bagaimana caranya menjadi Public Speaker yang baik dan tips dalam berbicara didepan umum. Serta mempraktekkan dalam pekerjaan saya dalam menghadapi Praja pada khususnya.”

Noor Khafid, SH ; Staf Perpustakaan IPDN Kampus NTB.

“Alhamdulillah, saya menemukan teknik-teknik berkomunikasi dengan orang baru, mengusasi gestur, menyamakan nada suara dan kata-kata, serta mengetahui bagaimana caranya agar kita tidak gugup saat berbicara di depan umum.”

Trias Pyrenia Iskandar, M.Ikom ; Pustakawan IPDN Kampus Jatinangor.

“Nggak nyangka, saya mendapatkan ilmu praktis cara berkomunikasi dengan audiens dengan baik dan benar.”

Lina Marlina, S.Pd., M.Si ; Perpustakaan MAPD IPDN Jatinangor.

“Saya jadi tahu cara bagaimana menghilangkan sikap tidak percaya diri saat berada di depan umum.”

Mike Oktaviani, A.Md ; Staff Perpustakaan IPDN Regional Sumatra Barat.

“Saya dapat lebih percaya diri dalam berbicara dan juga mengetahui bagaimana caranya membuat orang lain tidak bosan dan tertarik dengan apa yang kita bicarakan. Training ini sangat dibutuhkan bagi setiap orang terutama kita sebagai pelayan masyarakat (praja).”

Mohammad Iksan Yusal, S.STP ; Staff Perpustakaan IPDN Kampus Riau.

“Keren, saya mendapatkan suasana belajar yang semangat dan antusias serta pembicaranya yang LUAR BIASA, Gokil dan Asyik. Pelatihan ini sangat rekomen untuk dilakukan disetiap instansi dan kepada setiap kalangan.”

Hajjah Ali Fatimatussahrah, S.STP ; KANIT Perpustakaan IPDN Kampus Kalbar.

“Alhamdulillah, saya merasakan banyak hal-hal yang bermanfaat dalam pelatihan ini dalam rangka untuk meningkatkan Public Speaking Skill terutama untuk Pustakawan dalam menyampaikan informasi kepada pengguna. Dan saya menyarankan Training ini harus dilaksanakan berkelanjutan, karena Public Speaking Skill sangat penting bagi Pustakawan dan Pegawai Negeri.”

Muh. Muaidi, S.Pd ; Pustakawan IPDN Kampus NTB.

“Saya semakin percaya diri, menambah khazanah pengetahuan, dan sangat bermanfaat bagi latar belakang seperti saya sebagai pengasuh karena hampir setiap hari memberikan motivasi kepada Praja. Training ini Luar biasa, awalnya saya termasuk orang yang sering mengalami kegugupan dalam Public Speaking, begitu mengikuti training ini saya jauh lebih percaya diri.”

Ismi Dini Saefa, S.Pd, MM.Pd ; Kepala Satuan Pegawai Negeri Sipil IPDN Jatinangor.